
Menurut Niagara Falls, Walikota Jim Diodati, sementara sebagian besar warga Kanada hidup dalam beberapa jam berkendara, ini sangat berbeda dari yang kami bepergian di Amerika Serikat.
“Kami semua tumbuh di sini. Kami tinggal di sini. Kami memiliki keluarga dan teman di kedua sisi,” katanya kepada Global News, Senin.
“Perbatasan silang seperti melintasi kota -kota di tempat lain di negara ini.
Hubungan keluarga dapat rusak ketika Donald Trump mengumumkan bahwa mereka akan mengenakan tarif pada putaran tarif pada orang Kanada, sebuah langkah yang tertunda selama sebulan pada hari Senin.
“Kami kebanyakan adalah penggemar Bills. Dan, Anda tahu, kami pergi ke Buffalo, kami terbang keluar dari bandara Buffalo. Itu hanya cara hidup di sini,” kata Diodatti. “Dengan cara yang sama, banyak orang Amerika melakukan hal yang sama di sini di Kanada.
“Jadi itu seperti pukulan di usus.”

Diodati mengatakan dia tidak berada di komunitas pada akhir pekan dan para pemilihnya kesal dengan berita itu. Seorang penduduk mengatakan kepada walikota Niagara Falls bahwa mereka tidak lagi dipersilakan untuk menyeberangi Amerika Serikat
“Seorang wanita di toko kelontong berkata, 'Anda tahu, saya tidak tahu apakah saya ingin menyeberangi sungai,'” katanya. “
Ada perasaan terkejut dan dendam yang serupa di komunitas perbatasan lain, seperti Sault Ste. Mary of Ontario, yang memiliki perbatasan dengan Sault Ste. Mary, Michigan.
“Ada rasa pengkhianatan yang nyata di Kanada dan Sirte, Ontario, dan perasaan ini telah ditingkatkan karena hubungan dekat kami dengan Skotlandia, Michigan,” kata Walikota Matthew Shoemaker, Senin.
“Twin Scots berbagi nama, sungai, sejarah persahabatan dan kerja sama dan jembatan yang menghubungkan kita.

Dapatkan Berita Nasional Harian
Dapatkan berita, politik, ekonomi, dan judul acara terkini dikirimkan ke kotak masuk Anda setiap hari.
“Jika tarif ini diterapkan, kami akan melihat penurunan tajam dalam jumlah orang Kanada yang menghabiskan uang di Michigan.”

Dia mencatat bahwa Skotlandia Kanada adalah yang terbesar dari dua kota, dan dampak lalu lintas perbatasan yang lebih lambat mungkin memiliki dampak yang lebih besar pada tetangga A.S. -nya.
Mike Bradley, walikota Sarnia, Ontario, juga mencatat bahwa hambatan perdagangan akan memiliki dampak yang lebih besar pada kehidupan sehari -hari anggota kota perbatasan.
“Dampak nyata pada komunitas perbatasan adalah perdagangan harian, pekerjaan dan hubungan,” katanya dalam email pada hari Senin, mencatat bahwa ini dapat merugikan pariwisata di kedua arah. “Jika tidak ada konsekuensi, Anda tidak bisa menyodok suatu negara.”
Tidak ada yang perlu memberi tahu Diodata tentang dampaknya pada industri pariwisata, karena Air Terjun Niagara dibangun terutama di industri pariwisata.
Walikota Niagara Falls mencatat bahwa orang Amerika membentuk 25% pengunjung ke komunitas mereka, tetapi yang lebih penting, mereka merupakan 50% dari pendapatan mereka di komunitas di mana 40.000 orang dipekerjakan di industri pariwisata.
Jika Trump terus tarif, menarik bagaimana orang Amerika bereaksi ketika mereka merasakan dampak penanggulangan Kanada.
“Jika orang Amerika tidak populer, mereka tidak akan datang,” kata Diodata.
“Jadi menarik untuk melihat apa yang lebih menarik.

Fort Erie terletak di sebelah Air Terjun Niagara, dan ada juga transit antara kedua negara. Karena orang Kanada ingin “membeli orang Kanada”, saya telah mempertimbangkan langkah -langkah serupa.
“Begitu orang Amerika mulai merasakan dampak dari tarif yang dikenakan oleh Kanada, mereka dapat memutuskan untuk menghindari Kanada dan produk kami,” katanya dalam email.
“Nilai tukar yang signifikan antara mata uang kami mungkin masih mendorong orang Amerika untuk terus datang ke Fort Erie.”
Tetapi ada hal -hal lain di daerah Niagara, termasuk dua komunitas, selain industri pariwisata.
“Fort Erie memiliki 53 bisnis yang mengekspor produk ke Amerika Serikat, beberapa cukup besar dan ada yang kecil.
“Banyak produk yang diekspor oleh perusahaan Fort Erie sangat penting bagi pelanggan, dan beberapa berhasil bersaing dengan produsen Amerika di bidang yang sama.
“Tarifnya cukup besar untuk diserap oleh eksportir atau importir, sehingga mereka harus diteruskan kepada kami dan pelanggan Kanada, atau penjualan akan hilang.”
Di Sault Ste. Marie, majikan terbesar, adalah Algoma Steel, mengirimkan sebagian besar produknya ke Amerika Serikat
“Selain pabrik baja itu sendiri, jaringan bisnis lokal termasuk pemasok, kontraktor, perusahaan transportasi dan penyedia layanan, ini juga bergantung pada operasi di Algoma Steel,” toko Shoemaker menjelaskan.
“Penurunan produksi baja akan menyebar ke seluruh industri ini, sehingga menciptakan kesulitan keuangan bagi keluarga di seluruh komunitas kami.”

Pada akhirnya, akan menarik untuk melihat apakah perang tarif memiliki efek abadi atau apakah akan dengan cepat dilupakan antara orang -orang di kedua sisi perbatasan.
“Kami ingin memastikan bahwa kami harus dengan hati -hati memilih kata -kata dunia karena ketika ini berakhir, pada titik tertentu, itu akan berakhir, itu juga akan berlalu, kami akan menjadi tetangga lagi, kami mungkin lagi mengatakan diodatti:“ Masih akan Masih menjadi mitra dagang pertama satu sama lain. “
“Kami ingin memastikan bahwa kami terus menjadi tradisi teman -teman hebat, tetangga dan sekutu yang hebat.”